Selasa, 04 Maret 2014

SERBA SERBI KEGIATAN KSR PMI UNIT UNRAM


Refling


Untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam hal SAR (search and rescue), pangurus KSR Unram mengadakan latihan refling pada tower air yang terletak di belakang bangunan rektorat. Untuk latihan refling ini secara tidak langsung melatih keberanian anggota pada ketinggian serta lebih memahami  hal tali temali. 


Pengukuhan


                                                                                       
  Pelantikan & Bubar


Pelantikan anggota baru KSR Unram yang dilakukan pada tanggal  30 Juli 2013 bertepatan dengan bulan ramadhan ini dihadiri hampir oleh semua anggota baru. Bagaimana tidak momen pelantikan ini bisa dikatakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu, karna dengan pelantikan ini secara resmi akan dianggkat menjadi anggota dan akan diberi Nomor Induk Anggota (NIA). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula PKM ini benjalan penuh khitmat dan pelantikan anggota dilantik secara resmi oleh perwakilan rektor yaitu kepala Bidang Kemahasiswaan, Pak Faruk.
Setelah melakukan pelantika,n  rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara buka bersama yang di ramaikan oleh para alumni KSR Unram. Diharapkan setelah dilaksanakannya pelantikan yang dirangkaikan dengan Buka bersama ini setiap anggota menjadi lebih aktif dan bersemangat untuk mengembangkan KSR kearah yang lebih baik.

HUT
Menyambut HUT KSR Unram yang ke XXIV diadakan serangkaian kegiatan. Dari pra HUT dengan melaksanakan berbagai lomba antar KSR se-Kota Mataram dan antar UKM. Untuk acara puncak HUT kali ini yang dilaksanakan pada tanggal 06 April 2013, bertempat di Arena Budaya Unram. Kegiatan dihadiri oleh banyak pihak dari Ketua PMI Prov. NTB, PR III Unram, alumni KSR Unram dan tamu undangan lainya. HUT yang mengangkat tema “Bersatu dalam Karya Berbagi dalam Rasa”. Memiliki harapan, dengan dilakukan  beberapa rangkaian kegiatan HUT dapat membentuk ikatan pertemanan, silaturahmi dan persaudaraan yang lebih erat dengan berbagai pihak.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar