Minggu, 11 April 2010

Kumpulan Humor Dewasa


Wasiat Suami tuk Wanita Selingkuh
Hadi hampir meninggal... Di sebelahnya Imah, isterinya yang matere, sexy dan doyan selingkuh, sedang menemani Hadi...
Hadi : "Imah.. sebelum aku mati nanti.. aku ingin berpesan padamu.."
Isteri : "Iya, bang.. apa pesan abang.."
Hadi : "Aku mau kau kawin dengan Harun... "
Isteri : "Uugh.. abang nie.. kan Harun tu musuh berat abang selama ini?! Apa abang rela menyerahkan saya kepadanya..?"
Hadi : "Aku ingin dia menderita seperti yang aku alami 30 tahun bersamamu.."
Isteri : " ...... "
Berita Buruk, Berita Baik dan Sekretaris
Sehabis cuti, Direktur kembali ke kantornya.
Sekretaris:"Pak Direktur, Ada 2 berita untuk Bapak. Yang satu buruk,dan yang satunya lagi baik."
Direktur: "Mulailah dengan berita buruk itu."
Sekretaris: "Maaf Pak, sejak kemarin Bapak bukan direktur lagi."
Direktur: "Yang baik?"
Sekretaris: "Kita akan punya anak."
Direktur: ???
Disuruh Bapak
Sambil marah-marah seorang istri menunggu suaminya datang. Apa betul Bapak menyuruh tukang kebun berselingkuh dengannya. Ketika suaminya datang.
Istri : "Pak, Parjo tukang kebun kita mulai berani kurang ajar kepada saya. Katanya bapak yang nyuruh ?"
Suami : "Nyuruh gimana, tadi saya cuma bilang kalo hujan jangan lupa roknya ibu diangkat, truss burungnya dimasukin...."
Istri: "Oh pantesssss!!!"
Alasan Perceraian
Iwan dan Susi mendatangi pengadilan untuk mengurus perceraian. Iwan mencurigai Susi selingkuh.
Susi: "saya ingin pisah dari barang rongsokan ini!!!"
Iwan: "saya tidak bisa hidup dengan monster ini !!!"
Hakim: "Anak kalian tiga, tunggulah setahun lagi, agar kalian masing-masing mendapat dua anak"
Iwan: "Tapi dengan potensi saya, bisa-bisa kami nanti malah mendapat anak kembar, jumlahnya jadi lima !".
Susi: "apa? kembar? kalau saya hanya mengandalkan dia, belum tentu kami bisa punya tiga anak seperti sekarang."
Iwan: ????
***

Kiriman: SIGID WICAKSONO (Alumni KSR, tinggal di Jember)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar